Thursday 16th of May 2024

Baca Manhua Demon Evolution Chapter 27-28 Bahasa Indonesia, Rakan Ang Mengalami Serangan Hingga Tewas

×

Baca Manhua Demon Evolution Chapter 27-28 Bahasa Indonesia, Rakan Ang Mengalami Serangan Hingga Tewas

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua yang akan kita bahas kali ini berjudul Demon Evolution yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 27-28, berikut adalah link baca untuk chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhua Demon Evolution sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh komikus 黑鸟社. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Bahasa Indonesia Sonia Kirim Assasin Untuk Melenyapkan Rosalie

Baca juga: Link Baca Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18 Bahasa Indonesia, Taktik Lin Moyu Siap Hadapi Musuh

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 13 Bahasa Indonesia Ronan Terlalu OP, Sang Sword Saint Angkat Tangan

Dalam perilisannya, Demon Evolution memiliki genre aksi, petualangan, iblis, fantasi, dan reinkarnasi. Manhua ini masih ongoing hingga sekarang serta memiliki judul bahasa lainnya yaitu 我,进化,dan 恶魔.

Manhua Demon Evolution menceritakan kisah tentang sebuah cerita tentang Ang, seorang pejuang manusia terkuat di ambang kematian. Secara misterius telah melakukan perjalanan 60 tahun kemasa lalu, dengan pedang bermata dua dari kekuatan “iblis terkuat” yang tersembunyi di dalam dirinya.

Baca Manhua Demon Evolution Chapter 27-28

Sumber:

UPDATE TERBARU