Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 13 dan Jadwal Rilisnya Sang Milf Mengunci Ronan

×

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 13 dan Jadwal Rilisnya Sang Milf Mengunci Ronan

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Academy’s Genius Swordmaster Chapter 13 yang seru banget. Langsung saja akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.

Manhwa yang satu ini miliki genre aksi menarik yang sangat cocok di baca pada waktu luang. Manhwa ini sendiri juga masih ongoing untuk saat ini.


Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) . Judul aslinya adalah 아카데미의 천재칼잡이 dan di baca akademiui cheonjaekaljab-i  yang artinya Pendekar pedang jenius akademi atau Academy’s Genius Swordmaster.

Baca juga: Baca Webtoon The Nuance of Lies Chapter 3 Bahasa Indonesia, Inyoung Selama Ini Ditipu oleh Kakaknya

Baca juga: Spoiler Webtoon The Nuance of Lies Chapter 3: Inyoung Mendadak Jadi NewTuber 1 Juta Suscriber

Baca juga: Baca Manhua I’m Actually a Cultivation Bigshot Chapter 298 Bahasa Indonesia, Pembelajaran Mengendalikan Dao

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU