Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 147 Bahasa Indonesia, Dom-Ha Datang Menyelamatkan Ri-yeong

×

Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 147 Bahasa Indonesia, Dom-Ha Datang Menyelamatkan Ri-yeong

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Fist Demon Of Mount Hua adalah salah satu komik yang mengusung genre aksi petualangan. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 147 dengan kisah yang semakin menarik. Berikut informasi lengkap terkait chapter barunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Fist Demon of Mount Hua ini merupakan komik yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Jin Sungyu. Dengan genre aksi dan petualangan serta bertemakan shounen tak heran jika komik ini diminati oleh banyak orang. Manhwa ini rilis  pada tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini. 

Komik Fist Demon of Mount Hua ini mengisahkan tentang seoarng tokoh yang bernama Dam – Ho. Dalam kisah ini Dam-ho merupakan satu – satunya pemuda yang selamat dari sebuah penggerebekan yang ada di desanya.

Kini Dam-Ho memiliki kaki lumpuh dan kondisi yang sangat memperihatinkan. Akan tetapi dengan keinginan yang sangat besar, kini Dam-Ho menjadi seorang seniman bela diri. Dia menolak untuk berhenti berlatih meski kondisi kekurangan.

Baca juga: Link Baca Manhua I’m Actually a Cultivation Bigshot Chapter 258-259 Bahasa Indonesia, Nianfan Syok Ketemu Wanuta Idamannya

Baca juga: Baca Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 197 Bahasa Indonesia Zibal Dari Snake Guild Siap Tantang Balik Overgeared

Baca juga: Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Kebohongan Rose Satu Per Satu Mulai Terbongkar

Semua orang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang seniman bela diri. Akan tetapi dengan keyakinan penuh, Dam-Ho yakin bahwa dirinya mampu meraih mimpinya yang dianggap mustahil oleh orang – orang di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU