Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhua I’m Actually a Cultivation Bigshot Chapter 258-259 Bahasa Indonesia, Nianfan Syok Ketemu Wanuta Idamannya

×

Link Baca Manhua I’m Actually a Cultivation Bigshot Chapter 258-259 Bahasa Indonesia, Nianfan Syok Ketemu Wanuta Idamannya

--

Siapa di sini yang suka membaca manhua? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhua terbaru yang berjudul I’m Actually A Cultivation Bigshot yang mana merupakan salah satu manhua yang sedang ramai dibicarakan.

Informasi Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot

Released: 2021
Author: 乱室佳人 绘世TONY
Status: Ongoing
Type: Manhua
Total Chapter: ?
Updated on: September 2, 2023
Rating 7.00


Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Bahasa Indonesia Gray Kecewa Berat Ternyata Selama Ini Rose Cuma Pura-Pura

Baca juga: Spoiler Webtoon The Nuance of Lies Chapter 3: Inyoung Mendadak Jadi NewTuber 1 Juta Suscriber

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 197 Tepat 9 Bulan Setelah Penyerangan Reidan Team Argo Kembali Berperang

Sinopsis I’m Actually A Cultivation Bigshot

I’m Actually A Cultivation Bigshot manhua ini merupakan sebuah komik yang mengangkat kisah mengenai martial arts. Suatu ketika anjing yang dia adopsi menjadi raja iblis dari satu generasi ketika dia melihat puisi dan lukisannya. Keputusan itu berhasil menekan seluruh dunia.

Di sisi lain, pohon yang dia tanam di belakang rumahnya menjadi Pohon Dunia setelah mendengarkan musik gitarnya, membentuk jembatan antara langit dan bumi.

Dia bertemu dengan seorang pejalan kaki yang tercerahkan olehnya dan menjadi seorang bijak abadi yang memimpin seluruh generasi. Ketika dia melihat ke belakang—Ternyata dia memiliki Dao Abadi yang sulit ditemukan.

Li Nianfan telah turun ke dunia kultivasi sebagai manusia fana. Setelah mengetahui bahwa ia tidak memiliki harapan dalam berkultivasi, ia hanya ingin menjalani kehidupan yang damai. Lantas bagaimana caranya mewujudkan itu? Temukan jawabannya di sini!

Link Baca Manhua I’m Actually a Cultivation Bigshot Chapter 258-259 Bahasa Indonesia

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Klik di bawah ini:

komikcast.vip/komik/im-actually-a-cultivation-bigshot/

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada update kali ini yang membahas mengenai link baca manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot chapter 258-259 bahasa Indonesia. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat menghiburmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU