Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Overgeared Chapter 197 Bahasa Indonesia Zibal Dari Snake Guild Siap Tantang Balik Overgeared

×

Baca Manhwa Overgeared Chapter 197 Bahasa Indonesia Zibal Dari Snake Guild Siap Tantang Balik Overgeared

--

Sinopsis Manhwa Overgeared

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.


Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Overgeared. Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Baca juga: Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Kebohongan Rose Satu Per Satu Mulai Terbongkar

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 27 Sub Indo Raja Spacebug Nekat Hancurkan Chikyuu, Keenam Raja Siap Lawan Habis-Habisan

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia Pyo Siap Mulai Balas Dendam Sambil Nangis Dikit

Baca Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 197 Bahasa Indonesia

Sebelumnya di Overgeared chapter 196 kita bisa melihat kalau Yura selanjutnya bakal mulai grinding di neraka. Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau kekuatan Rane makin matang dalam melawan musuh untuk memburu braham.

Namun ternyata serangan tak berhenti di situ karena para musuh mulai lancarkan serangan balik. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? Langsung saja temukan jawabannya dengan baca manhwanya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

komikindo.pro/komik/908122-overgeared/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Apakah kalian tertarik untuk membaca komik overgeared chapter 197 ini? Nah itu dia untuk update terbarunya bisa kalian baca secara online di beberapa situs baca komik legal bahasa indonesia. Selamat membaca aksi seru seru Grid!

Sumber:

UPDATE TERBARU