Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Kebohongan Rose Satu Per Satu Mulai Terbongkar

×

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Kebohongan Rose Satu Per Satu Mulai Terbongkar

--

Sinopsis Manhwa Olgami (Trapped) 

Menceritakan kisah tentang seorang sopir taksi bernama Chaeah. Dia hidup dengan seadanya usai mendapatkan kasus di masa lalu. Dia juga menjadi jemaat gereja yang taat sekarang.

Pada suatu hari, dia pernah melihat kenalannya dari gereja, Park Yoonsoo, berjalan melalui jalan-jalan kota dengan seorang gadis. Chaeah yang ingin tau akhirnya mengikuti mereka.


Namun bukannya pergi ke tempat romantis, Chaeah malah mengikuti Yoonso ke kuburan. Di sana dia melihat Yoonso melakukan hal yang aneh. Alhasil, Chaeah mengira jika Yoonsoo adalah seorang pembunuh.

Yoonsoo mengetahui hal tersebut pun meminta Chaeah untuk merahasiakannya dari yang lain. Entah kenapa ancaman Yoonsoo tersebut seakan-akan bukan datang dari manusia. 

Baca juga: Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 14 Bahasa Indonesia, Kata-kata Daon Menghipnotis Na Woo-hyu

Baca juga: Baca Manhwa Your Eternal Lies Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Ian Corner Resmi Mengundurkan Diri

Baca juga: Baca Manhwa Limited Run Chapter 67 Bahasa Indonesia, Rencana Pembunuhan Jaehyuk

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181

Sebelumnya Park Yoonsoo, berjalan melalui jalan-jalan kota dengan seorang gadis. Chaeah yang ingin tau akhirnya mengikuti mereka. Namun bukannya pergi ke tempat romantis, Chaeah malah mengikuti Yoonso ke kuburan. Di sana dia melihat Yoonso melakukan hal yang aneh. Alhasil, Chaeah mengira jika Yoonsoo adalah seorang pembunuh.

Kali ini kebohongan Rose mulai terbongkar satu per satu dan hal ini membuat Gray sangat marah karena ternyata selama ini Rose hanya berpura-pura padanya. Lantas apa yang akan terjadi? 

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa Olgami (Trapped) lengkap dengan spoilernya chapter 168 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah seru vampir yang terobesi dengan cinta manusia ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU