Wednesday 12th of June 2024

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia Pyo Siap Mulai Balas Dendam Sambil Nangis Dikit Gak Ngaruh

×

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia Pyo Siap Mulai Balas Dendam Sambil Nangis Dikit Gak Ngaruh

--

Bocoran Manhwa Queen Bee Chapter 286

Sebelumnya terlihat Amy hanya bisa pasrah dengan kelakuan Dalsu yg terus melecehkannya. Bahkan pandangan matanya sudah mati, bodohnnya lagi si Pyo yang tau kalau ibunnya sedang diperkosa hanya bisa duduk diam serta mendengar penjelasannya Dalho ke Dali.

Kali ini Pyo menangis di depan pintu rumahnya dan sebenarnya Pyo masih peduli dengan ibunya. Dia mengatakan "wanita yg malang, ibu aku akan mengakhiri semuanya" sambil menangis ketika dia melihat ibunnya yang sedang pulang dengan pakaian compang-camping.


Sebenarnya dia hanya tidak mau keluarganya ikutan hancur gara-gara ulahnya. Seandainya kalau ibunnya Pyo punya keberanian untuk melawan Dalsu maka hal ini tidak akan terjadi

Baca juga: Baca Manhwa Addicted To My Stepmom Chapter 12 Bahasa Indonesia, Godaan Ibu Tiri yang Makin Menjadi

Baca juga: Baca Manhwa Your Eternal Lies Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Ian Corner Resmi Mengundurkan Diri

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 198 Bahasa Indonesia, Kemampuan Greed Memang Ada Sejak Kecil

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia

Queen Bee memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan yakni seminggu sekali pada hari Sabtu. Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu. 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Queen Bee atau Kisah Preman Sekolah Dan Cewe Sultan chapter 286 bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU