Saturday 15th of June 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 286 Amy Hancur Gara-Gara Dalsu, Pyo Sudah Siapkan Rencana Balas Dendam Epik

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 286 Amy Hancur Gara-Gara Dalsu, Pyo Sudah Siapkan Rencana Balas Dendam Epik

--

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 286

Kali ini Pyo menangis di depan pintu rumahnya dan sebenarnya Pyo masih peduli dengan ibunya. Dia mengatakan "wanita yg malang, ibu aku akan mengakhiri semuanya" sambil menangis ketika dia melihat ibunnya yang sedang pulang dengan pakaian compang-camping.

Sebenarnya dia hanya tidak mau keluarganya ikutan hancur gara-gara ulahnya. Seandainya kalau ibunnya Pyo punya keberanian untuk melawan Dalsu maka hal ini tidak akan terjadi.


Tidak lama lagi balas dendam Pyo akan segera terwujud. Dia sudah mulai berani melawan ub dengan menggunakan Dali. Sementara itu Dajung juga disuruh untuk menjauh dari areanya agar rencananya Pyo. Pyo tidak peduli lagi dengan apa yang terjadi dengan UB atau keluarganya dia ingin segera menyelesaikan semuanya.

Baca juga: Baca Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther Chapter 116 Bahasa Indonesia, Cheshire Tiba-tiba Menghilang

Baca juga: Baca Manhwa The Way to Protect the Lovable You Chapter 107 Bahasa Indonesia, Leticia Menghidupkan Kembali Dana

Baca juga: Link Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 41 Bahasa Indonesia, Genderang Perang Sudah Ditabuh!

Kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Begitulah pembahasan mengenai spoiler manhwa Queen Bee Chapter 286 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU