Friday 17th of May 2024

Kumpulan Gambar Bunga Terate PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Terbaru, Terlihat Keren dan Elegan

×

Kumpulan Gambar Bunga Terate PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Terbaru, Terlihat Keren dan Elegan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang bunga terate PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) yang liriknya terbanglah tinggi tanpa saling menjatuhkan . Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam.


Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Gambar Bunga Terate PSHT Keren 2023, Melambangkan Keseimbangan dan Kejujuran

Baca juga: Makna Bunga Terate pada PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Simbol Kesetiaan dan Harmoni

Baca juga: Army Marapat! Nomor BTS Asli Terbaru Tahun 2023 Terbaru, Dari Jungkook hingga Jimin Semua Aktif

Kumpulan Gambar Bunga Terate PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Keren

Bunga Terate PSHT adalah lambang dari Persaudaraan Setia Hati Terate, sebuah organisasi perguruan pencak silat yang berasal dari Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tanggal 11 Maret 1958 oleh sejumlah pemuda yang memiliki tekad kuat untuk mempertahankan budaya, seni bela diri, dan kejujuran. Gambar Bunga Terate PSHT menjadi ciri khas organisasi ini dan menggambarkan kesetiaan terhadap nilai-nilai tradisional Indonesia.

Bunga Terate PSHT memiliki delapan kelopak yang simetris, menciptakan kesan keseimbangan dan harmoni. Ini mencerminkan prinsip-prinsip pencak silat, yang melibatkan keseimbangan tubuh, pikiran, dan roh.

Sumber:

UPDATE TERBARU