Friday 3rd of May 2024

Nonton Cosplayer Anime Family 100 Indonesia Pecah Banget, Saksikan Siapa yang Memenangkan Uang Ratusan Juta di Sini

×

Nonton Cosplayer Anime Family 100 Indonesia Pecah Banget, Saksikan Siapa yang Memenangkan Uang Ratusan Juta di Sini

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini, acara Family 100 Indonesia menjadi topik perbincangan hangat para warganet lantaran menjadikan para cosplayer menjadi peserta kuis untuk berebut memenangkan uang ratusan juta. Hal tersebut ternyata membuat banyak orang penasaran. Sudahkah kamu menontonnya!

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai acara Family 100 Indonesia spesial para cosplayer yang viral di berbagai media sosial. Jika kamu ingin menontonnya yuk simak di sini. Baca ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Arti Kata Sundala Bahasa Makassar Sulawesi Selatan yang Viral di TikTok, Ternyata Bermakna Negatif

Baca juga: Link Ujian Fans NCT Terbaru 2023, Jawab Kuis di Google Form dan Buktikan Kamu Adalah NCTzen Sejati!

Baca juga: Nonton Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Family 100 kali ini menghadirkan permainan spesial para cosplayer. Acara games yang ditayangkan setiap Selasa-Minggu, pukul 19.00 WIB di MNCTV ini mengajak para cosplayer memperebutkan hadiah keren mulai dari cash uang tunai hingga ratusan juta rupiah.

Acara yang satu ini dahulu juga sudah pernah tayang. Namun kini hadir dengan konsep yang lebih baru. Family 100 di MNCTV tampil lebih menarik, lebih menghibur, dan lebih fresh. Mulai dari pertanyaan hingga jawaban yang seru dan lucu.

Sumber:

UPDATE TERBARU