Monday 17th of June 2024

Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Kehidupan Percintaan Para Remaja Belanda yang Bikin Nangis

×

Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Kehidupan Percintaan Para Remaja Belanda yang Bikin Nangis

--

Happy Ending disutradarai dan juga ditulis oleh Joosje Duk yang naskah film Happy Ending pernah ia kirimkan ke perlombaan Netflix New Voices di tahun 2021 silam serta film ini diproduksi dibawah naungan Topkapi Films.

Sinopsis Film Belanda Happy Ending (2023)

Menceritakan tentang Luna dan Mink merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi bahkan keduanya juga merayakan aniversary 1 tahun hubungan keduanya.


Luna dan Mink menjalin kisah asmara mereka dengan bahagia, namun semua itu mulai mendapat masalah ketika Luna selama ini memalsukan kalau ia merasa terpuaskan saat berhubungan dengan Mink.

Mink tidak tahun pada awalnya tentang Luna yang berbohong, namun rahasia tersebut mulai terbongkar saat Luna berbicara dengan teman - teman dekatnya.

Teman - teman Luna bahkan memberi saran agar Luna mencoba suasana dan hal baru di kamar tidur saat bersama Mink.Hingga ide gila mulai terlintas dibenak Luna dengan melibatkan orang ketiga dalam hubungan ranjangnya dengan Mink yang akhirnya membuat hubungan keduanya semakin complicated dan juga menjungkirbalikkan dunia Luna dan Mink.

Baca juga: Nonton Film Joyride (2022) SUB INDO Full HD 1080p, Perjalanan Mully Bersama Seorang Wanita dan Anaknya

Baca juga: Nonton Film A Day and a Half (2023) Sub Indo Full Movie 1080p HD, Menyelamatkan Sandera dengan Penuh Drama

Baca juga: Nonton Film The Family Man (2023) Season 1 dan 2 Full Movie SUB INDO, Kalitas HD 1080p Gratis Akses!

Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie

Seperti yang sudah kami infokan untuk kamu yang belum nonton langsung saja siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan film yang satu ini.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat. Silakan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: 

TONTON DI SINI SEKARANG! 

Pastikan kamu gunakan link di atas untuk menontonnya. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton film netflix Happy Ending 2023 sub indo 1080p full movie. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU