Saturday 18th of May 2024

Cara Memasang Speaker Main 4 Ohm yang Benar Paling Mudah dan Praktis

×

Cara Memasang Speaker Main 4 Ohm yang Benar Paling Mudah dan Praktis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara memasang speaker main 4 ohm yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Cara Membuat Pewangi Ruangan Dari Downy yang Manjur Buat Hilangkan Bau Tak Sedap di Rumah

Baca juga: Cara Mengatasi Luka Bekas Menghilangkan Tato Dengan Sabun Colek Biar Tidak Infeksi

Baca juga: Cara Menghilangkan Tato Dengan Sabun Colek, Jadi Alternatif Selain Laser: Emang Bisa?

Salah satu contoh alat yang mudah ditemui dan sudah digunakan oleh banyak orang adalah speaker. Speaker sendiri merupakan transduser yang mengubah sinyal elektrik ke frekuensi audio (suara) melalui penggetaran komponen yang berbentuk membran untuk menggetarkan udara sehingga terjadilah gelombang suara yang terdengar sampai di gendang telinga dan dapat didengar sebagai suara.

Dewasa ini, speaker sendiri sudah memiliki beberapa jenis, yaitu biasa dan menggunakan bluetooth. Tak hanya itu, kamu juga bisa dengan mudah menjumpai speaker dengan berbagai ukuran diameter saat ini.

Bagaimana Cara Memasang Speaker Main 4 Ohm?

Power ampli berdaya kecil idelanya impedansi maksimalnya 8 ohm (bisa juga dipasang 4 ohm, tetapi biasanya bass tidak keluar dan ampli cepat panas).

Sumber:

UPDATE TERBARU