Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 47 Sub Indo Tae Kyung Pindah ke Kanada Bareng Yeon Doo dan Ha Neul

×

Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 47 Sub Indo Tae Kyung Pindah ke Kanada Bareng Yeon Doo dan Ha Neul

--

ASCOMAXX.com - Drama dari Korea kali ini berjudul The Real Has Come! yang telah tayang pada awal tahun 2023 lalu. Meskipun begitu drama ini tetap menarik perhatian penonton. Karena kisahnya yang menarik bergenre romance membuat penonton penasaran dengan kisahnya. Jika kalian termasuk salah satu dari mereka yang mencari drama ini. Ketahui terlebih dahulu ulasan mengenai link nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 47 sub Indo ini.

Menonton drama merupakan kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan diwaktu luang. Apalagi saat ini drama memiliki alur kisah yang menarik untuk diikuti, dan didukung dengan beragam genre yang tidak kalah menariknya.


Baca juga: Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 6-7 SUB INDO Trauma Shen Yang Akan Pernikahan dan Komitmen Perlahan Memudar

Baca juga: Link Nonton Series India Friday Night Plan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Series The Jengaburu Curse (2023) Full Episode SUB INDO, Sebuah Konspirasi yang Membuat Seorang Analis Kehilangan Ayah

The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!

Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton.

Jadwal Tayang Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 47

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama Korea The Real Has Come! episode 47 akan tayang hari Minggu ini, 2 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU