Saturday 18th of May 2024

Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 47 Jun Ha Sedih Eun Tak Lagi Mendukungnya Bersama Taekyung

×

Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 47 Jun Ha Sedih Eun Tak Lagi Mendukungnya Bersama Taekyung

--

Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 47

Sebelumnya seperti yang kita tahu bahwa kali ini pun Tae Kyung pulang dalam keadaan mabuk setelah dia minum dengan paman Yeon Doo. Dia mengumumkan kepada seluruh keluarganya bahwa dia akan pindah ke Kanada bersama Yeon Doo dan Ha Neul untuk kehidupan yang lebih baik.

Tae Kyung dalam keadaan mabuk berbicara dan mengaku kepada Eun dalam tidurnya bahwa dia tidak ingin pergi. Eun menangis di sampingnya. Saat Tae Kyung bangun di pagi hari, dia kaget melihat dirinya ada di kamar neneknya.


Setelah malam itu, Eun mengunjungi Jun Ha dan memintanya dengan tulus untuk menyerah pada Ha Neul. Malam bersama Tae Kyung benar-benar menyentuh hatinya.

Jun Ha menangis tersedu-sedu karena merasa kalah, karena sekarang Eun sudah tak ada di sininya. Sementara itu Se Jin sangat membenci ayahnya, tetapi ketika ayahnya pingsan dan kini dirawat di rumah sakit, dia benar-benar khawatir.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Korea My Dearest (2023) Episode 10 Sub Indo, Apakah Happy Ending Sesuai Harapan Penonton?

Baca juga: Nonton Drama My Dearest (2023) Episode 1-10 Sub Indo, Link Download Full HD KLIK DISINI

Baca juga: Sinopsis Drama China Egg and Stone (2023), Kisah Cinta Huo Xing Chen dengan Seorang Penyelidik Kasus

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS yang kini sudah bisa kamu akses dengan mudah.

Untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler drama Korea The Real Has Come! (2023) episode 47 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU