Thursday 2nd of May 2024

TAMAT! Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 8 Sub Indo, Titik Terang Kasus Penyelidikan Pembunuhan

×

TAMAT! Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 8 Sub Indo, Titik Terang Kasus Penyelidikan Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang banyak jadi perbincangan kali ini ada Laws of Attraction (2023). Drama ini memiliki kisah yang semakin seru yang kini akan memasuki episode 8 yang menjadi akhir drama ini. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya dibawah.

Drama Thailand Laws of Attraction (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, hukum, dan boys love (BL). Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu กฎแห่งรักดึงดูด atau Kot Haeng Rak Dueng Dut.


Laws of Attraction (2023) ini digarap oleh Nueng Chawanon Sarapat, Sorawich Pinyomit, Oh Wantawil Suknoy, dan Thananant Kamsri serta disutradarai oleh Wo Worawit Khuttiyayothin. Dijadwalkan tayang mulai dari 15 Juli 2023 dengan total 8 episode.

Baca juga: Secret Campus Episode 3 Kapan Tayang? Angela Morena Akan Jadi Cam Girl di Malam Hari!

Baca juga: Nonton NCT 127: The Lost Boys (2023) Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 Curhatan Hati ke Hati Para Member Buat NCTZen

Baca juga: Nonton Drama Jepang Black Postman (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perkembangan yang Menguntungkan

Detail Drama Laws of Attraction (2023)

Secara garis besar, drama ini sendiri menceritakan kisah tentang Charn, seorang pengacara yang cerdik dan kejam yang cenderung menerima kasus-kasus bergaji tinggi dan terkenal yang akan membuatnya terkenal.

Pada suatu kesempatan, dia membatalkan sebuah kasus karena kasus itu menarik perhatian luas. Setelah kehilangan muka dan kesempatan, dia curiga dengan alasan pemecatannya dan ingin membalas dendam.

Charn curiga dia dapat menemukan sesuatu yang tersembunyi di dalam kasus itu untuk keuntungannya sendiri. Oleh karena itu, Charn memutuskan untuk beralih ke Tinn, paman dari Tonkhao, seorang gadis muda yang ditabrak dan dibunuh oleh sebuah mobil dan gagal menerima keadilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU