Monday 10th of June 2024

Spoiler Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 41, Dunia Baru Akan Segera Dimulai!

×

Spoiler Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 41, Dunia Baru Akan Segera Dimulai!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 41

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.


Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Sebelumnya memperlihatkan Nona muda yang melawan pria bertubuh besar. Saat Nona ingin menyerangnya pria tersebut membuka sebuah core dengan sempurna. Core pria tersebut adalah Theogenes seorang pegulat kuno yang memiliki kekuatan tinggi.

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 101 Bahasa Indonesia, Hampir Saja Heesoo Memulai Perkelahian

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 26 Bahasa Indonesia, Nayul Diam-diam Kabur dari Rumah Sijin

Baca juga: Update! Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 116-117 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Baca Gratis

Chapter 41 akan segera dirilis pada tanggal 8 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Lalu pada chapter terbaru terlihat suasana yang sangat menegangkan. Pertarungan Lee Kyung Ho dengan pria bertubuh besar. Lee Kyung Ho mau melakukan dan menyingkirkan apa saja demi semua yang diinginkannya. Tapi, keluarga adalah segalanya untuk Lee Kyung Ho.

Sekian informasi mengenai link baca manhwa Ticket Hero season 2 chapter 41 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU