Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Your Eternal Lies Season 2 Chapter 77: Keputusan Ian yang Begitu Mengejutkan

×

Spoiler Manhwa Your Eternal Lies Season 2 Chapter 77: Keputusan Ian yang Begitu Mengejutkan

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Your Eternal Lies adalah salah satu komik terbaru yang mengusung genre romance. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 77. Jika kalian penasaran, berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Your Eternal Lies adalah manhwa karya Jeonhoochi dan ilustratornya adalah Kkomak. Manhwa ini termasuk dalam genre-genre seperti Manhwa, Webtoon, Shoujo(G), Adaptasi, Crime, Drama, Fantasy, Full Color, Historical, dan Romance.

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 101 Bahasa Indonesia, Hampir Saja Heesoo Memulai Perkelahian

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 26 Bahasa Indonesia, Nayul Diam-diam Kabur dari Rumah Sijin

Baca juga: Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 2 Bahasa Indonesia, Bern Terbangun Sebagai Pangeran Kerajaan

Bahasa asli dari karya ini adalah Korea, tetapi telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Manhwa ini dapat dibaca dari kiri ke kanan. Karya ini masih berlanjut dan terus diunggah. Pertama kali dirilis pada tahun 2021. Manhwa ini memilikikisah yang cukup menarik untuk diikuti.

Komik manhwa ni termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Your Eternal Lies mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU