Friday 3rd of May 2024

Persyaratan dan Cara Mendapatkan Surat Rekomendasi Pembelian BBM dari Petani Atau Poktan

×

Persyaratan dan Cara Mendapatkan Surat Rekomendasi Pembelian BBM dari Petani Atau Poktan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat surat rekomendasi pembelian BBM yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), surat rekomendasi merupakan sebuah surat yang menyatakan, menguatkan, membenarkan, dan sebagainya bahwa orang yang disebut dapat dipercaya, baik, dan sebagainya.


Baca juga: Link Download Template Contoh Surat Keterangan TKI dari Desa Format PDF/Word Gratis

Baca juga: Syarat dan Cara Buat Surat Izin Edar Pupuk, Perhatikan Berkas yang Harus Di Lengkapi!

Baca juga: Contoh Surat Rekomendasi Disnaker Untuk TKI Sesuai dengan Aturan Penerbitan Paspornya

Terdapat beberapa jenis surat rekomendasi antara lain sebagai berikut:

1. Employment Recommendation atau surat rekomendasi karyawan adalah surat rekomendasi yang diberikan oleh atasan atau supervisor.

2. Academic Recommendation atau surat rekomendasi akademik adalah surat rekomendasi yang diberikan oleh guru atau dosen dan Character Reference atau surat rekomendasi karakter. Surat ini merupakan surat rekomendasi yang biasanya diberikan oleh individu tertentu bisa tokoh terkenal, teman, atau kerabat terdekat.

Surat Rekomendasi Pembelian BBM

Melansir dari berbagai sumber, surat rekomendasi pembelian BBM merupakan surat pernyataan yang dibuat untuk mengusulkan kebutuhan BBM sesuai dengan jenis alat, jumlah alat, hingga tempat pengambilannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU