Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 26: Sijin Terus Jail dengan Nayul

×

Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 26: Sijin Terus Jail dengan Nayul

--

Sebelumnya melihatkan Nayul yang berada di rumah Sijin setelah pesta semalam. Saat terbangun, Nayul ingin segera pergi dari rumah tersebut. Namun saat ia mencari-cari pakaiannya ternyata ia tak menemukan sama sekali di dalam kamar. Hingga akhirnya ia menemukan kemeja Sijin dan langsung memakainya.

Kemudian Nayul keluar kamar dan mendapati Sijin telah berpakaian rapi dengan membawa sebuah tab ditangannya. Ia menanyakan dimana pakaiannnya dan dijawab jika pakaiannnya berada di mesin cuci. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?


Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 31 Bahasa Indonesia, Bapak Lulu Flexing Abis!

Baca juga: Baca Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 17 Bahasa Indonesia, Ruby Moon Telah Tiba!

Baca juga: Spoiler The Problematic Prince Chapter 45 Erna Kembali Percaya Pada Janji Manis Dari Bjorn yang Toxic

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office chapter 26 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU