Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Living as the Enemy Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Untuk Membalaskan Dendam Pada Musuh

×

Baca Manhwa Living as the Enemy Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Untuk Membalaskan Dendam Pada Musuh

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Living as the Enemy Prince atau Reborn As The Enemy Prince adalah salah satu komik terbaru yang mengusung genre aksi petualangan. Hadir dengan kisah seru dan menarik, kalian bisa membacanya melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Reborn As The Enemy Prince adalah sebuah serial populer yang sedang berlanjut hingga kini. Karya ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2023 dan merupakan hasil kolaborasi antara penulis Ja Seo Hyeon dan ilustrator Surreuk Comics.

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Bern Tiba-Tiba Isekai Jadi Mantan Musuhnya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Bahasa Indonesia Full Chapter, Bersiap Jalani Hidup Tanpa Penyesalan dan Ugal-Ugalan

Baca juga: Baca Manhwa Act Like You Love Me! Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Cinta Nam Doyoon dan Ji-eon

Kisah ini menghadirkan dunia yang menarik, di mana karakter utama mengalami reinkarnasi sebagai seorang pangeran musuh. Serial ini telah sukses dan secara resmi diserialisasikan oleh Ridibooks (Ridibooks), Bagi para penggemar manhwa, Reborn As The Enemy Prince bisa jadi pilihan untuk kalian. 

Komik manhwa ni termasuk dalam genre petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Reborn As The Enemy Prince mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Reborn As The Enemy Prince

Reborn As The Enemy Prince mengisahkan situasi yang tak terbayangkan, yakni menjadi saudara dari musuh bebuyutan. Setelah tewas dalam pertempuran saat membela negaranya, Bern tiba-tiba terbangun dalam tubuh pangeran musuh bernama Kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU