Monday 3rd of June 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 442 Gagal Total, Planning Zhuo Fan Kacau Gara-Gara Pengkhianat

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 442 Gagal Total, Planning Zhuo Fan Kacau Gara-Gara Pengkhianat

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Sesuai jadwal yang berlaku manhua yang satu ini akan update smeinggu sekali di hari Jumat atau Sabtu dengan dua chapter. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap minggu. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rencana Leon Havel yang Misterius!

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 20 : Yvelina Ngajak Leon Tidur Bareng? Kenapa?

Baca juga: Baca Webtoon WEE!!! Chapter 192 Bahasa Indonesia, Amu Tak Sengaja Melakukan Kesalahan Lagi

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 442

Sebelumnya Lantaran Zhuo Fan tak Punya Pilihan, maka ia terpaksa melakukannya. Zhuo Fan tahu bahwa Chu Qingcheng Telah Pergi dan Bergabung ke Sekte Profound Heaven untuk membalas budi karna telah memberinya Artefak Penahan Jiwa untuk Ning'er.

Tak cuma itu, kali ini Zhuo Fan bahkan nekat datang jauh-jauh dari Tianyu untuk menemui Leng Dari Imperial Family guna mengembalikan klannya lagi. Keputusan Zhuo Fan untuk bersekutu dengan Leng rupanya membawa kabar buruk karena dengan demikian kemungkinan besar ia akan dikhuianatai demi mengambil kekuatan 9 naga yang ada dalam dirinya.

Namun keserakahan para petinggi membuat mereka segera membuka segel sembilan naga yang masih ada di titik 8. Dengan demikian Zhuo Fan dipaksa untuk memikirkan langkah baru yang lebih efektif dan efisien. Lantas keputusan apa yang akan ia ambil selanjutnya? Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Bagaimana menarik bukan? Sekian update yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 442 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa menghibur dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU