Friday 3rd of May 2024

Sinopsis dan Judul Asli Komik The Female Lead Had An Affair With My Fiance Versi Naver Korea, Pemeran Utama Dalam Novel yang Jadi Pelakor

×

Sinopsis dan Judul Asli Komik The Female Lead Had An Affair With My Fiance Versi Naver Korea, Pemeran Utama Dalam Novel yang Jadi Pelakor

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu penggemar komik korea maka kamu wajib sekali untuk melihat artikel ini sampai selesai, ada sebuah komik korea bagus dengan judul The Female Lead Had An Affair With My Fiance.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Sinopsis dan Judul Asli Komik The Female Lead Had An Affair With My Fiance Versi Naver Korea, yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Bocoran Komik Manga Itsu Demo Jitaku ni Kaereru Ore wa, Isekai de Gyoushoujin o Hajimemashita Chapter 36, Pertemuan Eren dengan Teman Dunia Lain Pertamanya

Baca juga: Spoiler Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 29 Wataru Sajou Akhirnya Menyatakan Perasaannya

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Chronicles of the Demon Faction Chapter 32 : Hongryeon, Si Juru Masak yang Bikin Kagum

Ada beragam rekomendasi manhwa isekai terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital.

Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao. Inilah dia detail dari The Female Lead Had An Affair With My Fiance : 

Authors: 설이린
Artists: ??
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Drama , Fantasy , Full Color , Reincarnation , Romance , Villainess
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU