Saturday 18th of May 2024

Spoiler Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 3, Mitsuha Siap Masuk Dunia Fantasi

×

Spoiler Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 3, Mitsuha Siap Masuk Dunia Fantasi

--


Studio Felix Film adalah studio yang mengerjakan anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu ini. Anime tersebut juga diproduseri oleh Kodansha, Crunchyroll, ABC Animation, DMM.com, A-Sketch, ADK Marketing Solutions, dan Sankyo.

Baca juga: Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45 yang Makin Seru, Keluarga Orhun Gunakan Taktik Licik Untuk Mengusir Hira

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Individual Circumstances (2023), Serial BL Romantis Tayang di VIKI


Baca juga: Daftar Pemain Series Open BO, Serial Original Vidio Tampilkan Wulan Guritno yang Sangat Hot!

Spoiler Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 3

Sebelumnya, Mitsuha mulai mengidentifikasi cara produk umum Jepang akan menguntungkan jika dibawa ke dunia baru. Dia juga mempelajari tuan Feodal, Claus Von Bozes. Mitsuha memutuskan untuk mencari nafkah di ibu kota kerajaan tetapi berjanji pada Collette bahwa dia akan kembali suatu hari nanti.

Mitsuha berteleportasi ke Jepang, dia mengubah semua asetnya menjadi uang tunai. Lalu dia pergi ke Amerika Selatan untuk bertemu Wolf Fang, sebuah perusahaan militer swasta, tempat dia membeli senjata dan pelatihan menembak dan pertahanan diri.

Mitsuha juga menegosiasikan kesepakatan dengan komandan untuk menukar koin emas dunia lain dengan uang Bumi, dan meneliti masyarakat Feodal abad pertengahan untuk memutuskan produk apa yang akan dibeli dan dijual untuk keuntungan termudah.

Mitsuha pun memutuskan dia siap, dia berteleportasi kembali ke dunia lain dan memasuki ibu kota. Akankah rencana Mitsuha kali ini berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU