Thursday 16th of May 2024

Link Baca Komik WEE!!! Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Asmara, Hidup dan Konflik Amu di Sekolahnya

×

Link Baca Komik WEE!!! Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Asmara, Hidup dan Konflik Amu di Sekolahnya

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik yang cukup populer dan akan jadi bahasan kita kali ini ada WEE!!! yang hadir dengan kisah remaja sekolah. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami bagikan link baca untuk full chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


WEE!!! adalah komik Webtoon karya dari komikus Indonesia bernama Amoeba UwU. Komik ini rilis pada tahun 2022 tahun lalu, dengan mengusung genre slice of life. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik WEE!!! ini termasuk dalam genre slice of life, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai komik dengan tema tersebut, WEE!!! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Bahasa Indonesia Full Chapter, Menanggung Beban Dunia Demi Sang Kakak

Baca juga: Link Baca Manhwa Ideal Recipe Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Seorang Cowok Muda dan Seorang Iblis Cakep!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Full Chapter Bahasa Indonesia, Sakit Kanker Hajun Malah Isekai

Komik ini hadir yang akan menampilkan keseharian remaja SMA dengan kisah dan konflik yang seru juga menegangkan. Pastinya, komik ini memberikan pengalaman membaca baru dengan kisah yang diriset dan kehidupan sehari-hari. 

Ringkasan Komik WEE!!!

Ketika rindu akan sekolah dan berkumpul kembali dengan teman-teman, kamu dapat mengikuti keseharian Amu yang menjadi bagian dari rutinitas sekolah! Bersama teman-temannya yang unik dan ceria, mereka akan menjalani masa SMA yang dipenuhi dengan berbagai pengalaman, tantangan, kebahagiaan, dan cinta!

Sumber:

UPDATE TERBARU