Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 76 Resign, Minah Ucapkan Salam Perpisahan Pada Sihoo

×

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 76 Resign, Minah Ucapkan Salam Perpisahan Pada Sihoo

--

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 76

Lee Mi-Sook marah ke karyawannya karena dia belum menyelesaikan pekerjaannya dan dia memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaannya Lee Mi-Sook. Pada malam harinya si Lee Mi-Sook datang ke hotel bersama dengan pria yang menolongnya

Kemudian blonde datang kerumahnya dan membicarakan soal perusahaannya dan Lee Mi-Sook bilang jika perusahaannya sebentar lagi akan bangkrut dan orang-orang g telah membantunya sudah mulai menagih uang ke Lee Mi-Sook dan disinilah blonde marah karena dia merasa dibohongi.


Kali ini semua perselingkuhan sudah mencapai titik akhir dimana smeuanya memutuskan untuk saling memaafkan. Blonde kembali pada Sia sang istri. Sementara Sihoo dan Aram kembali bersatu namun Mina putuskan untuk resign dan melakukan hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Namun sepertinya Aram akan mencari pelatih olahraga baru.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Honey Trouble Chapter 26 Bahasa Indonesia Wooju Dinner Bareng Professor Cha, Jiheon Cemburu Berat

Baca juga: Baca Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Chapter 41 Bahasa Indonesia, Beban Rudd yang Makin Menjadi

Baca juga: Spoiler Taming Master Chapter 120 : Ian Coba Berburu dan Menangkap Satu Ekor Rakhoum

Untuk membaca Manhwa Illicit Love (Cinta Terlarang) kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Bagaimana, seru bukan update informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler manhwa Illicit Love chapter 76 bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur hari-harimu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU