Friday 14th of June 2024

Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 7, Hae Soo Bikin Gemas, Kapan Dia Peka?

×

Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 7, Hae Soo Bikin Gemas, Kapan Dia Peka?

--

Baca juga: Link Baca Manga Itsu Demo Jitaku ni Kaereru Ore wa, Isekai de Gyoushoujin o Hajimemashita Chapter 36 Bahasa Indonesia: Eren dan Patty Falulu Menjadi Teman!

Baca juga: Contoh Kata Kata Mutiara Pasangan PSHT, Cocok dan Pas Banget Buat Nyemangatin Doi!


Baca juga: Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 29 Bahasa Indonesia Cie, Ada yang Baru Dapat Pacar Nih

“Bagaimana kabarmu, Yoon Hae-soo? Melihatmu seperti ini, apakah kamu masih bisa berteman dengan bajingan yang membangun dari X?”

Haesu tidak punya pilihan selain mengakuinya. Mulai dari malam tadi, Woo Jin-heon dan dirinya sendiri benar-benar kehilangan kualifikasi sebagai teman satu sama lain.

Pada chapter mendatang terlihat jika Hae Soo masih dilanda dilema usai ajakan Woo Jin Heon. Dia masih tidak bisa berpikir jernih dan mengabaikan perasaan Woo Jin Heon. Lantas, akankah Hae Soo bisa lebih peka?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Disqualified From Being a Friend chapter 7 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU