Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 440-441 Kekuatan Naga Kesembilan Zhuo Fan Jadi Perebutan Klan-Klan Besar

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 440-441 Kekuatan Naga Kesembilan Zhuo Fan Jadi Perebutan Klan-Klan Besar

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Dikarenakan halangan dari editor manhua, perilisan untuk chapter berikutnya mengalami penundaan selama 1 minggu. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Baca juga: Baca Manhwa Dark Haired Tactical Genius Full Chapter Bahasa Indonesia, Memperjuangkan Klub Sepak Bola dengan Hutang Menggunung


Baca juga: Baca Manhwa Dark Haired Tactical Genius Chapter 12 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manga Itsu Demo Jitaku ni Kaereru Ore wa, Isekai de Gyoushoujin o Hajimemashita Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Ruangan yang Terhubung dengan Dunia Lain

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 440-441

Sebelumnya Lantaran Zhuo Fan tak Punya Pilihan, maka ia terpaksa melakukannya. Zhuo Fan tahu bahwa Chu Qingcheng Telah Pergi dan Bergabung ke Sekte Profound Heaven untuk membalas budi karna telah memberinya Artefak Penahan Jiwa untuk Ning'er.

Tak cuma itu, kali ini Zhuo Fan bahkan nekat datang jauh-jauh dari Tianyu untuk menemui Leng Dari Imperial Family guna mengembalikan klannya lagi.

Keputusan Zhuo Fan untuk bersekutu dengan Leng rupanya membawa kabar buruk karena dengan demikian kemungkinan besar ia akan dikhuianatai demi mengambil kekuatan 9 naga yang ada dalam dirinya. Lantas bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 440-441 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU