Tuesday 7th of May 2024

Tutorial Membuat Soal Pilihan Ganda Menjadi 2 Kolom di Microsoft Word, Pakai Cara Ini Biar Tampilan Lebih Rapi

×

Tutorial Membuat Soal Pilihan Ganda Menjadi 2 Kolom di Microsoft Word, Pakai Cara Ini Biar Tampilan Lebih Rapi

--

ASCOMAXX.com – Salah satu aplikasi buatan Microsoft itu merupakan software pengolah kata yang sangat populer dan banyak digunakan saat ini. Fungsi dari Microsoft Word sendiri, tidak hanya sebatas untuk mengolah kata saja. Pengguna juga bisa mengandalkan Microsoft Word untuk menghitung bahkan mengoreksi kata-kata yang tidak tepat dan juga membuat soal

Untuk itu disini akan kami bahas mengenai Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Menjadi 2 Kolom di Microsoft Word yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca hingga usai ya.


Baca juga: Kumpulan Lirik Yel Yel Semangat Belajar yang Pendek dan Ceria Untuk Anak-Anak Biar Makin Mudah Menerima Pelajaran Sekolah

Baca juga: Tutorial Membuat Jadwal Piket Kelas Unik dan Kreatif Dari Karton, Auto Semangat Bersih-Bersih Deh!

Baca juga: Apa Itu Tes VCAT Kampus Mengajar? Berikut Panduan Untuk Mengerjakannya

Salah satu fungsi utama dari Microsoft Word adalah membuat dokumen. Kamu bisa membuat dokumen apa saja yang kamu butuhkan dan inginkan. Microsoft Word juga menyediakan berbagai template gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat dokumen tertentu. 

Selain membuat dan mengedit dokumen, kamu juga bisa melakukan formating dokumen dengan Microsoft Word. Misalnya, kamu ingin mengubah teks menjadi bold (tebal), italic (miring), atau underline (memiliki garis bawah).

Kamu juga bisa memberi nomor halaman, mengedit header dan footer, mengubah tampilan atau pengaturan tabel, gambar, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU