Tuesday 7th of May 2024

Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Dengan Rapi Di Microsoft Word Mudah dan Cepat, Tiru Panduannya Disini!

×

Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Dengan Rapi Di Microsoft Word Mudah dan Cepat, Tiru Panduannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Microsoft word merupakan salah satu aplikasi atau perangkat lunak yang digunakan banyak orang. Terutama apabila kamu bekerja di bidang yang melibatkan kegiatan tulis-menulis seperti membuat surat, laporan, atau dokumen lainnya. Sebagian dari kita bahkan sudah mempelajari dan menggunakan microsoft word sejak di bangku sekolah.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Dengan Rapi Di Microsoft Word Mudah dan Cepat yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini hingga selesai ya.


Bagi seorang guru membuat soal pilihan ganda adalah hal yang biasa dilakukan terutama menjelang Ujian Tengah Semester atau Ujian Akhir Semester.

Baca juga: Biaya Kuliah di STP NHI Bandung Terupdate Lengkap Dengan Visi Misi dan Fasilitasnya, Alumni Dapat Kerja Menjanjikan

Baca juga: Contoh Soal Invers Matriks 4x4 dan Jawabannya Lengkap Dengan Cara Mengerjakannya

Baca juga: Contoh Lukisan Romantisme yang Mudah Ditirukan, Bisa Jadi Inspirasi Karya Kamu!

Bagi yang tidak terbiasa mengetik soal pilihan ganda dalam hal ini dengan menggunakan Microsoft Word pastilah membuat pusing karena banyak kesalahan terutama untuk mengetik/ mengatur posisi nomor soal dan pilihan a,b,c,d,e supaya rapi.

Salah satu fungsi utama dari Microsoft Word adalah membuat dokumen. Kamu bisa membuat dokumen apa saja yang kamu butuhkan dan inginkan. Microsoft Word juga menyediakan berbagai template gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat dokumen tertentu. 

Selain membuat berbagai file, di Microsoft Word kamu juga bisa melakukan pengeditan tulisan. Misalnya saja ketika kamu salah menulis atau typo, maka kamu hanya perlu menekan tombol backspace untuk menghapusnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU