Friday 29th of March 2024

Nonton Drama China My Lethal Man (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Link Telegram, Li Mo Zhi dan Fan Zhi Xin Mengungkap Kasus Penculikan

×

Nonton Drama China My Lethal Man (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Link Telegram, Li Mo Zhi dan Fan Zhi Xin Mengungkap Kasus Penculikan

--

Setelah Zhuang Xin Yan meninggal, Yan Xing Cheng yang kuat dan misterius memaksa Shen Man Ning untuk memulai "kehidupan keduanya" sebagai tunangan.

Saat mereka mengatasi kesulitan dan kesulitan bersama, keduanya berubah dari saling bermusuhan menjadi perlahan bergandengan tangan, belajar untuk mencintai, hingga mengandalkan satu sama lain.


Bersama-sama, Shen Man Ning dan Yan Xing Cheng menemukan kebenaran dari kasus yang belum terpecahkan dari 17 tahun yang lalu. Akankah mereka bisa berhasil?

Baca juga: Cheat GTA San Andreas PS2 Untuk Mobil Terbang Terbaru 2023, Lengkap dengan Daftar Kode Lainnya

Baca juga: Harga Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) Hanya Tayang Satu Hari, Begini Cara Pesannya

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Apabila Terbit Fajar (2018) Full Episode Original TV 3, Cerita Sedih Sebuah Keluarga

Nonton Drama China My Lethal Man (2023)

Nah, untuk kalian yang belum menonton kelanjutan kisahnya, drama yang telah tayang perdana pada 13 Januari 2023 dengan total 24 episode melalui platfrom streaming iQiyi, kini sudah memasuki episode terakhirnya. Untuk menontonnya kalian bisa mengakses link yang kami sediakan berikut ini:

NONTON MY LETHAL MAN (2023)

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama China My Lethal Man (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU