Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film The Family Man (2023), Kisah Petugas Badan Investigasi Nasional Melindungi Negara dari Terorisme

×

Sinopsis Film The Family Man (2023), Kisah Petugas Badan Investigasi Nasional Melindungi Negara dari Terorisme

--

Sinopsis Film India The Family Man (2023)

Secara garis besar, Film India The Family Man secara garis besar mengisahkan tentang seorang pekerja dari Badan Investigasi Nasional mencoba melindungi negara dari terorisme, namun ia juga harus menjaga keamanan keluarganya dari pekerjaan rahasianya.

Seorang pekerja keras bernama Dane Jensen (Gerard Butler) yang memprioritaskan pekerjaannya di atas keluarganya. Dane merupakan seorang headhunter yang cukup sibuk dan terobsesi dengan pekerjaannya.


Karena pekerjaan Dane cukup menyita waktunya membuat dia tidak bisa lepas dari ponselnya untuk waktu yang lama karena ia harus sering berhubungan dengan klien demi perusahaannya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Stand by Me (2023) Sub Indo Full Episode 1-20 Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Drama Jepang Black Postman (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perkembangan yang Menguntungkan

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Black Postman (2023) Sub Indo Full Episode, Mengungkap Kasus Pembunuhan Berantai Misterius

Demikian informasi mengenai Film India The Family Man (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Editor: Anis Ulfa
TAG: #the family man (2023) #link nonton fim #sinopsis film #jadwal tayang #full episode sub indo #season 1 #season 2
Sumber:

UPDATE TERBARU