Friday 3rd of May 2024

Sinopsis NCT 127: The Lost Boys (2023) Kisah di Balik Layar Tur Dunia Ay-Yo: Penuh Drama dan Air Mata

×

Sinopsis NCT 127: The Lost Boys (2023) Kisah di Balik Layar Tur Dunia Ay-Yo: Penuh Drama dan Air Mata

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan Sinopsis NCT 127: The Lost Boys (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Yang suka NCT pasti tahu dong kalau boy group besutan SM entertainment ini belakangan merilis NCT 127: The Lost Boys yang sudah bisa dilakukan sejak 30 Agustus 2023 melalui platform streaming Hulu dan Disney+ Hotstar.


Yang mana pada setiap episode dari series NCT 127: The Lost Boys akan berfokus pada cerita masa lalu anggota grup sub unit NCT tersebut. Di bawah ini penjelasannya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Black Postman (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perkembangan yang Menguntungkan

Baca juga: Tamat! Nonton Drama BL Stay by My Side Episode 10 Sub Indo Ternyata Selama Ini Jiang Chi Sudah Nikah Sama Wanita Lain

Baca juga: Sinopsis Series Scam 2003: The Telgi Story, Berdasarkan Kasus Kriminal Nyata dan Dibintangi Oleh Gagan Dev Riar

Acara dokumenter ini digarap oleh Pak Jayil yang sebelumnya sempat menggarap film pendek berjudul Georgia. Tak hanay itu, erial dokumenter NCT 127: The Lost Boys dibuat oleh Cho Youngchul dan Yim Pilsung.

Sebelumnya kita sudah menyaksikan sebuah liburan yang menyegarkan dan penuh kesenangan. Serta kita juga bisa menyaksikan kisah tentang hari-hari sebelum konser dan segala persiapannya yang sangat panjang. Yuk tonton aksi memukau para member di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU