Wednesday 15th of May 2024

Nonton Series Scam 2003: The Telgi Story Sub Indo Full Episode 1-10, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Series Scam 2003: The Telgi Story Sub Indo Full Episode 1-10, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kasus kriminal merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Scam 2003: The Telgi Story full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Series Scam 2003: The Telgi Story, Berdasarkan Kasus Kriminal Nyata dan Dibintangi Oleh Gagan Dev Riar

Baca juga: Nonton TV Series One Night (2023) Full Episode Sub Indo, Trauma Kembali Menyerang 3 Orang Sahabat!

Baca juga: Nonton Series Virgin Mom Season 2 (2023) Episode 7 Full HD 1080p, Kekecewaan Dafa Masih Membekas

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Scam 2003: The Telgi Story

Series Scam 2003: The Telgi Story merupakan sebuah serial televisi bergenre thriller, finansial, dan biografi berbahasa India tahun 2023 di SonyLIV. Series tersebut disutradarai oleh Tushar Hiranandani, dengan Hansal Mehta sebagai salah satu sutradaranya.

Scam 2003: The Telgi Story berdasarkan kasus "Pemalsuan Kertas Stempel India" tahun 2003 yang dilakukan oleh Abdul Karim Telgi. Serial ini terinspirasi dari Buku Telgi Scam: Reporter's ki Diary karya Sanjay Singh.

Sumber:

UPDATE TERBARU