Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 11 12 Sub Indo : Hu Die Mendadak Muntah Darah, Kenapa?

×

Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 11 12 Sub Indo : Hu Die Mendadak Muntah Darah, Kenapa?

--

ASCOMAXX.com – Drama China mandarin tidak kalah menarik untuk ditonton. Selain Drama Korea, nonton film China dan Drama China juga menarik untuk dilakukan. Nah salah satu drama china yang sekarang ongoing adalah My Everlasting Bride (2023) yang sudah tayang di Youku 28 Agustus kemarin.

Untuk itu akan kami sampaikan soal Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 11 12 Sub Indo : Hu Die Mendadak Muntah Darah, Kenapa? yang akan kami sertakan link nontonnya disini.


Drama China sangat jarang ditayangkan di stasiun televisi, padahal ada cukup banyak drama menarik asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Namun, Kami bisa menyaksikannya melalui situs dan aplikasi nonton drama China.

Baca juga: Nonton Drakor BL Love Class Season 2 (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Minwoo Puas dengan Balas Dendamnya Pada Maru

Baca juga: Nonton Drama Jepang BL Taikan Yoho (2023) Episode 4 SUB INDO, Man-san Cemburu ke Segasaki!

Baca juga: TAMAT! Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 Sub Indonesia, Perjalanan Pencarian Cinta Telah Usai

Terdapat cukup banyak aplikasi dan situs nonton film yang menyajikan drama China. Kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu

Mengusung genre romansa berlatar sejarah, “My Everlasting Bride” dibintangi oleh Ke Ying, Cavan Wen Yuan, Ke Bolun, Angel Niu Xinxin, Ming Yue, dan Yen Fang dengan jumlah 24 episode. berikut ini adalah detailnya :

English Title: My Everlasting Bride
Chinese Title: 契约新娘
Genre: Romance, Drama
Episodes: 24
Duration: 10 min.
Director: Dai Yiting, Zhou Muhan
Writer: Lin Laogou
Released Date: 2023-08-28
Boradcast Website: Youku, youku.tv, 优酷

Sumber:

UPDATE TERBARU