Saturday 15th of June 2024

Link Baca Manhwa Smyrna & Capri Chapter 49 Bahasa Indonesia, Semua Membicarakan Pangeran Kedua

×

Link Baca Manhwa Smyrna & Capri Chapter 49 Bahasa Indonesia, Semua Membicarakan Pangeran Kedua

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Smyrna & Capri

Manhwa Smyrna & Capri merupakan manhwa dengan genre dewasa, drama, kerajaan, romantis, dan BL (Boys Love). Manhwa tersebut merupakan karya dari komikus Brothers without a tomorrow yang diserialisasikan melalui Bomtoon.


Smyrna & Capri sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 스미르나 & 키프리 dan judul bahasa lainnya Smyrna et Capri. Manhwa BL ini telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih ongoing saat ini.

Spoiler Manhwa Smyrna & Capri Chapter 49

Sebelumnya terlihat jika Theo mendapati jika sel telurnya sangat besar daripada ukuran rahimnya. Itu membuat Seth khawatir. Namun, berita Theo yang akan segera melahirkan membuat semua orang antusias. Seth pun juga merasa bahagia dan bersyukur.

Baca juga: Baca Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Chapter 39 Bahasa Indonesia: Bocoran, Jadwal Rilis, Link Baca Gratis

Baca juga: Seru! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 152 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Marriage Chapter 12 dan Jadwal Updatenya, Cemburu! Hwiyeon Marah Pada Pangeran

Mendatang, terlihat jika Seth sangat bahagia dengan hadirnya buah hatinya bersama Theo. Seth sendiri pun memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya agar dia dan Theo bisa bersama untuk selamanya.

Chapter 49 akan segera dirilis pada tanggal 9 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU