Saturday 1st of June 2024

Contoh Laporan Kerja Praktek Teknik Industri, Bisa Ditiru dan Dijadikan Bahan Laporanmu!

×

Contoh Laporan Kerja Praktek Teknik Industri, Bisa Ditiru dan Dijadikan Bahan Laporanmu!

--

Contoh Laporan Kerja Praktek Teknik Industri

Lulusan Teknik Industri dapat masuk ke industri jasa seperti keuangan, konsultasi, teknologi informasi, juga pelayanan masyarakat. Sarjana Teknik Industri dibutuhkan perusahaan untuk mengolah informasi. Mengingat perkembangan teknologi saat ini menuntut perusahaan untuk membuat engagement dengan konsumen.

Baca juga: Contoh Karya Seni Aplikasi Dari Kain Flanel yang Simple dan Menarik Mulai Dari Tas, Tempat Pensil, Hingga Boneka


Baca juga: Kumpulan Contoh Teks MC Lomba Cerdas Cermat, Bikin Acara Jadi Makin Mantap!

Baca juga: Download Contoh Soal Populasi dan Sampel Beserta Jawabannya, Ikuti Cara Penyelesaiannya yang Cepat Serta Tepat

Laporan kerja praktek adalah bukti tertulis bagi institusi bahwa mahasiswa pernah melaksanakan praktek kerja lapangan dalam jangka waktu tertentu. Sebagai salah satu dokumen yang menjadi bukti penting pelaksanaan prakek kerja lapangan, laporan tersebut harus disusun dengan baik dan diserahkan ke bagian perpustakaan kampus dan ke bagian jurusan dalam bentuk hardcopy dan softcopy.

Silahkan kamu lihat contohnya lewat link berikut ini >>>>

KLIK DISINI

KLIK DISINI

KLIK DISINI

Itulah tadi sekilas pembahasan tentang Contoh Laporan Kerja Praktek Teknik Industri yang bisa kami sampaikan di atas dengan link downloadnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU