Sunday 19th of May 2024

Video Ketua DPRD Kaltim Bersama Wanita Viral di TikTok dan Twitter, Isinya Bikin Kaget Netizen

×

Video Ketua DPRD Kaltim Bersama Wanita Viral di TikTok dan Twitter, Isinya Bikin Kaget Netizen

--

Video Ketua DPRD Kaltim Bersama Wanita Viral di TikTok dan Twitter

Melalui video tersebut diduga ada ketua DPRD Kaltim Syahruddin M Noor (SDN) dengan seorang perempuan berinisial FA (25). FA mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta, dilaporkan ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan tindak pidana kesusilaan melalui media elektronik.

Perempuan muda dan cantik itu diduga menyebarluaskan video adegan intim bareng Syahruddin M Noor, yang merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Penajam Panser Utara.


Baca juga: Link Video Viral Remaja Pacaran di Taman Dadaha Tasikmalaya yang Meresahkan Warga Sekitar

Baca juga: Arti Kata Unhinged yang Viral di FYP TikTok yang Ternyata Berkaitan Dengan Mental Illnes, Begini Penggunaannya

Baca juga: Arti Fata Mare Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok, Ternyata Bukan Berasal dari Istilah Indonesia

Tindak Lanjut Kasus Penyebaran Video Ketua DPRD Kaltim

Polisi menahan FA setelah adanya penyelidikan dari Bareskrim Polri, kemudian merujuk dari vidio porno berdurasi 3 menit 55 detik. Yang memperlihatkan Ketua DPRD Penajam Panser Utara dan FA tanpa sehelai benang di dalam kamar hotel.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan untukmu pada kesempatan kali ini yang membahas terkait berita viral terkait video syur Ketua DPRD Kaltim. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU