Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 50 : Masa Lalu Doha Archiel

×

Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 50 : Masa Lalu Doha Archiel

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan pembahasan mengenai Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 50 supaya kamu tak penasaran dengan cerita lanjutannya Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Baca juga: Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 2 Bahasa Indonesia, Skandal Idol No 1 yang Bikin Resah

Baca juga: Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 52 Bahasa Indonesia, Won Jawok Berusaha Menerima Kekurangannya

Baca juga: Baca Webtoon Boyfriend's Law Chapter 8 Bahasa Indonesia, Apakah Benar Bora Mantan Seohyun?

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sinopsis Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live!

Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live mengisahkan tentang sosok Lariette, putri raja Blanche yang didiagnosis dengan batas waktu tiga bulan. Dia memutuskan untuk mencoba mencapai daftar keinginannya karena bagaimanapun juga tubuh akan mati.

Hal pertama yang ingin ia lakukan adalah mencampakkan tunangan yang lebih tua yang bahkan tidak dia cintai. Kedua, mengencani monster Duke of Candel selama 3 bulan. Ternyata, ketika smeua niat jahatnya terwujud ia malah mengetahui fakta bahwa diagnosis yang kemarin adalah kesalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU