Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 50 Bahasa Indonesia, Tukeran Kado Antara Mirchen dan Sheria

×

Baca Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 50 Bahasa Indonesia, Tukeran Kado Antara Mirchen dan Sheria

--

ASCOMAXX.com – Manhwa drama komedi I Thought I Didn’t Have Long To Live! saat ini sudah mau maasuk ke dalam chapter berikut nya loh! kamu kali ini tak boleh lewatlan artikel berikut ini supaya kamu tak ketinggalan jalan cerita selanjutnya.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 50 Bahasa Indonesia, Tukeran Kado Antara Mirchen dan Sheriayang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini ya.


Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Baca juga: Baca Manhwa Under the Green Light Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan yang Rumit Antara Jin dan Matthew

Baca juga: Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 51 : Lencana Emas Lu Sheng yang Berikilau!

Baca juga: Spoiler Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Chapter 35: Perhatian Dennis Selalu Membuat Esther Tersentuh

Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Comedy , Drama , Emperor's daughte , Fantasy , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

I Thought I Didn't Have Long To Live ini memiliki judul lain yang dalam bahasa Korea ditulis melalui huruf hangul dengan 한부인 줄 알았어요! atau I Thought It Was Time! yang pastinya sangat seru untuk kamu baca keseruan ceritanya.

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU