Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 67, Fakta Mengejutkan dari Penyakit Lewellyn

×

Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 67, Fakta Mengejutkan dari Penyakit Lewellyn

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana Duke yang mendatangi temannya untuk menanyakan mengenai kondisi Lewellyn. Temannya mengatakan jika kondisi itu adalah kutukan dari orang masa lalu yang berkaitan dengan orang tuanya. Disisi lain, Lewellyn sedang menunggu Duke untuk mengantarnya pergi, namun ia tak kunjung datang.

Tak lama, kakak Lewellyn datang dan akan menggantikan Duke untuk pergi mengantarnya. Dengan senang hati Lewellyn menerima tawaran itu. Hingga akhirnya mereka pergi bersama dan meninggalkan Duke yang tak ada kabar. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Chapter 35: Perhatian Dennis Selalu Membuat Esther Tersentuh

Baca juga: Link Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Idol Terkenal dan Murid Buangan yang Bertukar Tubuh!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 7-8, Sekarat Karena Kanker, Yigang Isekai Jadi Master Pedang

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari manhwa Baca Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter chapter 67 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU