Thursday 13th of June 2024

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 31, Killian yang Mulai Dekati Edith

×

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 31, Killian yang Mulai Dekati Edith

--

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romance, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Putra Mahkota Kerajaan


Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 106 Bahasa Indonesia, Siyoon Mulai Ubah Kebiasaannya Untuk Jeongmin

Baca juga: Spoiler Manhwa Sisters at War Season 2 Chapter 50: Untuk Pertama Kalinya Haera Membangkang Miran

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 31

Sebelumnya melihatkan bagaimana adik Killain datang untuk menemui Edith. Ia akan menanyakan mengenai racun yang diterima oleh Lizze. Kemudian saat diruangan edith mengatakan yang sejujurnya jika racun itu dia tidak melakukannya. Namun Adik Killain tidak yakin dengan jawaban Edith.

Adik Killain menanyakan lebih dalam lagi, dan lagi-lagi Edith hanya menjawab jika memang bukan dia yang melakukannya. Setelah semuanya selesai, Edith keluar dari ruangan dan tanpa disangka, ada Shopia yang datang langsung mencengkram tangan Edith dan meminta Edith segera menjalankan tugasnya.

Mendatang, Killian merasa cemburu jika Edith dekat dengan Linon. Dia juga lansung mendatangi kamar Edith dan menanyakan harinya. Lantas, apakah ini pertanda jika Killian mulai jatuh hati?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa I Thought It Was A Common Possession chapter 31 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU