Thursday 2nd of May 2024

Update Link Baca Lookism Chapter 433 Bahasa Indonesia, Ternyata Park Jinyoung Adalah Ayah Hyungseok

×

Update Link Baca Lookism Chapter 433 Bahasa Indonesia, Ternyata Park Jinyoung Adalah Ayah Hyungseok

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 433

Park Hyungseok mulai membangun crew dengan mengumpulkan aliansi terbaiknya bersama Vassco, Zin, Jay, dan satu anggota baru yang tak terduga yakni Ahn Hyungseong Si Tinju Besi dari Ansan.

Kali ini terbongkar fakta bahwa Lee Jihoon adalah DG. Kesepakatannya dengan Yujin sudah mencapai akhir ketika ia berhasil membantu Ilhaehwe menang. Yujin lalu meminta satu kesepakatan terakhir yakni membongkar rahasia dan kelemahan CEO Choi Dongsoo yang berkaitan dengan 2 tubuh.


Jinyoung dan Choi Dongsoo berada di kru yang sama mereka berdua membicarakan bahwa anak mereka tidak akan mengalami kesulitan karena Crystal dan Hyungseok sama-sama gemuk, maka akan lebih mudah jika keduanya memiliki tubuh yang sempurna.

Seperti yang dikatakan Jonggun, hanya ada tiga orang yang bisa meniru gerakan orang lain termasuk Yohan dan Hyungseok. Jiyoung adalah orang yang dibicarakan Jonggun. 

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 62 Bahasa Indonesia, Paman Namsu Bikin Eunmyong Sakit Hati

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 22 Bahasa Indonesia, Shirone Menuliskan Mantra Barunya

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 254 Bahasa Indonesia, Ibu Jun Pyo Masuk Rumah Sakit Dengan Ayah Dali

Link Baca Lookism Chapter 433 Bahasa Indonesia

Untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Klik di sini:

- Komik Lookism Webtoon

mto.to/series/115228

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 433 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca komik online. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU