Saturday 1st of June 2024

Nonton Donghua Great Doctor Miss Nine Episode 6 Season 2 SUB INDO, Kualitas HD 1080p

×

Nonton Donghua Great Doctor Miss Nine Episode 6 Season 2 SUB INDO, Kualitas HD 1080p

--

Donghua ini merupakan adaptasi dari novel Dou Miaomiao yang berjudul "Jebakan Kaisar Jahat: Dokter Ajaib Nona Jiu". Dimana animasi ini menceritakan tentang kisah seorang dokter magis glamor dan modern yang bernama Jun Jiu, diketahui bahwa secara tidak sengaja dia jatuh dalam kematiannya disaat melakukan lelang obat mujarab.

Tidak hanya itu, dia bahkan melakukan perjalanan kepada tubuh dari seseorang yang bernama Nona Jiu. Diketahui bahwa nona Jiu ini merupakan putri dari keluarga Jun, dan meruoakan salah satu keluarga kekaisaran.


Gal itu dikarenakan kematian orang tuanya, lalau dia dipindahkan kecabang keluarga Jun yang ada dikota Fengluo. Dimana kematian dari Jun Jiu itu mewarisi semua ingatan Nona Jiu dan bersumpah untuk bisa melakukan balas dendam.

Nonton Donghua Great Doctor Miss Nine Episode 6 Season 2

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua The Demon Hunter, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Mudahnya, jika kamu ingin menonton donghua satu ini dengan Sub Indo di internet, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

1. Buka search engine google.
2. Ketik “The Demon Hunter Sub Indo”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa menonton donghua ini dengan mudah.

Praktisnya, kamu juga bisa klik tautan berikut yang kami rekomendasikan untukmu jika ingin menonton donghua Perfect World di alamat situs ini.

Baca juga: Spoiler Drama BL Why R U? Episode 3-4 dan Jadwal Rilisnya, Ketemu Tharn dan Type, Hwa Syok Bukan Main

Baca juga: Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Musuh Para Pemilik Kekuatan Mulai Muncul

Baca juga: Tes Naik Tingkatan Sabuk PSHT Berapa Bulan Sekali? Lihat Jadwal dan Info Biaya Disini!

Demikian artikel kali ini yang telah membahas mengenai deskripsi sampai dengan sinopsis Donghua Great Doctor Miss Nine ini untuk full episodenya. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu sera bermanfaat untuk kamu yang menyukai serial anime dari negara China ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU