Monday 6th of May 2024

Cara Mengaktifkan Fitur Sidik Jari Oppo A16, Bikin Ponselmu Lebih Privat dan Anti Pelanggaran Privasi

×

Cara Mengaktifkan Fitur Sidik Jari Oppo A16, Bikin Ponselmu Lebih Privat dan Anti Pelanggaran Privasi

--

ASCOMAXX.com - Oppo A16 sudah dilengkapi dengan teknologi kunci layar fingerprint atau sidik jari. Berikut ini adalah cara mengaktifkan sidik jari oppo a16 jika kamu suka lupa layar kunci di ponselmu. Cek selengkapnya di sini.

Seiring dengan permintaan yang makin tinggi, ponsel kini memiliki berbagai macam varian jenis dan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing. Jika kamu berencana untuk membeli ponsel maka, tak jarang kamu akan mencari rekomendasi ponsle yang murah dan bagus.


Berhubung hp sudah menjadi hal yang lumrah dalam masyarakat. Apalagi di jaman dimana teknologi sudah sangat maju seperti sekarang. Rasanya memiliki hp akan sangat membantumu dalam beraktivitas.

Baca juga: Ini Cara Ampuh Buka Kunci Infinix Hot 20, Ternyata Gampang Banget Bisa Pakai Pengenalan Biometrik

Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Infinix Hot 20 Buat yang Suka Lupa Password Pakai Tips Ini, Tak Sampai Perlu Reset

Baca juga: Cara Menjual Pemain di Game PES 2023 Lengkap Dengan Daftar Rentang Harga Jual Per Kategori Player

Meski bukan produk baru, namun spesifikasi OPPO A16 terasa mampu bersaing dengan produk lain yang lebih segar. Harga HP OPPO A16 yang relatif lebih terjangkau juga membuatnya semakin disukai.

Spesifikasi dan harga HP OPPO A16 pertama kali diumumkan di Indonesia pada Juli 2021 lalu. Sejak saat itu, OPPO A16 langsung jadi salah satu nama paling populer di kelasnya. Per Februari 2022, harga HP OPPO A16 di toko resmi OPPO Indonesia masih ada di angka Rp 1.999.000 untuk varian 3/32GB dan Rp 2.499.000 untuk varian 4/64GB.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan harga HP OPPO A16 yang lebih murah di luar toko resminya. Di marketplace, harganya rata-rata dibanderol hingga Rp 200.000 lebih murah.

Sumber:

UPDATE TERBARU