Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Series Virgin Mom Season 2 (2023) Episode 7: Kepergian Dafa yang Belum Diterima Oleh Naya

×

Spoiler Series Virgin Mom Season 2 (2023) Episode 7: Kepergian Dafa yang Belum Diterima Oleh Naya

--

Sebelumnya melihatkan Gema tepuk tangan penonton menyuarakan kemenangan yang kemudian membuat Naya tersenyum dengan kebahagiaan. Namun, suasana tidak sama bagi Dafa yang merasa kecewa dan hatinya hancur. 

Kemudian Naya mengharapkan suatu kejutan dari Dafa, tetapi yang ia peroleh malah salam perpisahan karena kekecewaan yang dirasakan Dafa sebelumnya. Dafa memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka tanpa merasa menyesal. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Nonton Drama China The Brightest of Us (2023) Episode 6-7 Sub Indo, Kisah Desainer Fashion yang Bertemu dengan Editor Handal

Baca juga: Nonton Drama China The Eve (2023) Episode 8, 9, 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Baca juga: Nonton Drama BL Jun & Jun Episode 7 Sub Indo Ternyata Selama Ini Diam-Diam Jun Sudah Tunangan

Jika kalian penasaran dengan kisah penyelidikan Rea bersama rekannya tersebut, bisa menyaksikan series ini melalui streaming Vidio.com. Saat ini juga telah tersedia banyak platform nonton online yang juga mudah untuk diakses.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Series Virgin Mom 2 (2023) episode 7 yang kini sudah tayang di Vidio.com. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU