Friday 3rd of May 2024

Spoiler Series Virgin Mom Season 2 (2023) Episode 7: Kepergian Dafa yang Belum Diterima Oleh Naya

×

Spoiler Series Virgin Mom Season 2 (2023) Episode 7: Kepergian Dafa yang Belum Diterima Oleh Naya

--

ASCOMAXX.com - Series yang memiliki kisah seru dan menarik kali ini ada Virgin Mom 2 (2023). Masih dibintangi sama dengan season sebelumnya, series ini akan memasuki episode 7 dengan kisah yang semakin menegangkan. Kalian yang penasran berikut ini spoiler untuk chapter terbarunya. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Setelah kesuksesan musim pertama dari serial Vidio Original Series Virgin Mom, kini akan kembali dengan musim kedua yang tidak kalah menarik. Dalam musim kedua, akan mulai tayang pada tanggal 11 Agustus 2023.

Baca juga: Nonton The Wheel of Time Season 2 (2023) Episode 1-3 Sub Indonesia, The Dragon Reborn Akan Kembali Beraksi

Baca juga: Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 9 Sub Indo, Qi Tian Lei dan Li Yu Hu Lakukan Investigasi

Baca juga: Spoiler Drama Korea Destined With You (2023) Episode 5-6, Usaha Lee Hong Jo Untuk Lepas dari Mantra Cinta

Kisahnya akan terus mengikuti perjalanan Naya (diperankan oleh Amanda Rawles) dalam merealisasikan mimpinya sambil menghadapi berbagai rintangan. Di sisi lain, Al Ghazali akan kembali memerankan Dafa yang tetap setia mendampinginya.

Bocoran Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 7

Sumber:

UPDATE TERBARU