Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 9 Sub Indo, Qi Tian Lei dan Li Yu Hu Lakukan Investigasi

×

Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 9 Sub Indo, Qi Tian Lei dan Li Yu Hu Lakukan Investigasi

--

Pihak Youku mengunggah video di balik pemotretan drama yang dibintangi Tian Xi Wei dan Ao Rui Peng. Pada saat yang bersamaan, mereka juga mengumumkan Wrong Carriage, Right Groom akan tayang mulai 28 Agustus 2023.

Baca juga: Nonton Serial One Piece Live Action Sub Indo Full Episode 1-8, Awal Mula Pertemuan Luffy dengan Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji


Baca juga: Sinopsis Serial Live-Action One Piece, Bakal Tayang Bebarengan dengan Perayaan 25 Tahun Manga One Piece

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Serial Kamen Rider Gotchard Episode 1 Sub Indo Full HD 1080p Gratis

Pada masa Dinasti Tang di Yangzhou, dua wanita cantik akan menikah pada hari yang sama. Du Bing Yan akan menikahi Qi Tian Lei yang sakit parah, putra ketiga dan hilang dari Qi Mansion, sementara Li Yu Hu harus menikahi bandit Yuan Bu Qu, yang baru saja menculik ayah seniman bela dirinya.

Dalam perjalanan menuju rumah calon pengantin pria masing-masing, kedua mempelai mengunjungi Kuil Dewa Gunung, yang tiba-tiba terbakar. Dalam kekacauan berikutnya, masing-masing menaiki sedan pernikahan satu sama lain!

Link Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 9 Sub Indonesia

Kamu bisa menonton nya disini >>>> KLIK DISINI

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) episode 9 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU