Sunday 12th of May 2024

Spoiler Drama BL Korea Jun & Jun (2023) Episode 7 Lee Jun Patah Hati Ditinggal Nikah, Ketua Tim Song Siap Bergerak

×

Spoiler Drama BL Korea Jun & Jun (2023) Episode 7 Lee Jun Patah Hati Ditinggal Nikah, Ketua Tim Song Siap Bergerak

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan spoiler Drama BL Korea Jun & Jun (2023) episode 7 bahasa Indonesia. Untuk itu silahkan kalian simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Jun & Jun yang merupakan drama BL atau boys love. Drama ini memiliki episode sejumlah 8 episode dengan durasi 15 menit setiap episodenya.


Kalian pasti setuju jika , menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Korea untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Bocoran Komik The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Chapter 39, Tandai Tanggal Rilisnya dan Pasang Pengingat Sekarang!

Baca juga: Baca Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Chapter 39 Bahasa Indonesia: Bocoran, Jadwal Rilis, Link Baca Gratis

Baca juga: Spoiler Komik Naughty Boyfriend Chapter 18, Tae Wong Semakin Brutal Kali Ini

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama korea. Ada banyak sekali judul dan genre drama Korea yang bisa kita tonton.

Daftar Pemeran Drama BL Korea Jun & Jun (2023)

  • Ki Hyun Woo sebagai Choi Jun
  • Yang Jun Mo sebagai Lee Jun
  • Jo Chan Hyun sebagai Song Hyunjae
  • Park HyeongSeop sebagai Simeon
  • Yeoreum sebagai Lee Jooha
  • Jung Ye Bin sebagai Kim Young

Sumber:

UPDATE TERBARU