Sunday 2nd of June 2024

Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pertarungan di Ring Boxing!

×

Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pertarungan di Ring Boxing!

--

Deskripsi Manhwa Steel-Eating Player

Komik Korea berjudul Steel-Eating Player merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan karangan dari Gamdog 9, Jijeomjang dengan statusnya yang masih berjalan ongoing.  

Secara garis besar, sinopsis dari manhwa Steel-Eating Player mengisahkan cerita dari Lee Hyunwook. Ia adalah seorang Sang Steel Emperor dan menjadi satu-satunya yang selamat dari umat manusia, tapi dia menemui ajalnya.


Dalam rangka untuk mengubah masa depan, dia beregresi ke dunia militer. Awal mula dari Corporal Lee Hyunwook yang bisa menjadi kuat dengan langkah yang spesial dengan mukbang besi akan dimulai perjalanan serunya.

Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 5 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Baca juga: Baca Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehilangan Kakak Kandung Saat Pertempuran Dua Ras Berbeda

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Obsidian Bride Chapter 7: Menerka-nerka Sosok Marianner Sebenarnya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Weapon Maker, Tak Punya Mana: Dawon Guild Tawari Shin Joonseoh Jadi Anggotanya

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. komikcast.vip/komik/steel-eating-player/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Steel-Eating Player full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU