Friday 10th of May 2024

Contoh Surat Pengajuan Kasbondi Perusahaan, Cocok Buat Kebutuhan Darurat yang Butuh Dana Cepat Bisa Potong Gaji

×

Contoh Surat Pengajuan Kasbondi Perusahaan, Cocok Buat Kebutuhan Darurat yang Butuh Dana Cepat Bisa Potong Gaji

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai contoh surat pengajuan kasbon di Kantor. Jika kamu penasaran dnegan hal ini langsung saja ikuti pembahasan berikut ini, yuk!

Perkembangan teknologi membuat manusia makin mudah mengakses informasi. Apalagi saat ini bisa dipastikan hampir setiap orang menggunakan ponsel sehingga penyebaran informasi makin cepat diakses.


Kasbon karyawan sendiri menjadi salah satu jenis fasilitas yang banyak dimanfaatkan karyawan di dunia kerja. Seiring bertambahnya jumlah karyawan maka fasilitas di dalamnya juga perlu bertambah.

Baca juga: Link Download Contoh Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) PDF/DOC

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP), Jadi Identitas Asli Sebuah Perusahaan

Baca juga: Syarat dan Prosedur Mengurus Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)

Dimana kini perusahaan perlu untuk meningkatkan fasilitas karyawannya agar membuat karyawan semakin betah dan juga mengurangi penurunan atau karyawan yang resign atau mengundurkan diri. 

Beberapa menyebut bahwa program kasbon karyawan ternyata cukup efektif untuk membuat karyawan merasa lebih terbantu dan juga menguntungkan untuk perusahaan. 

Sebagai informasi Kasbon sendiri merupakan pinjaman tunai yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawannya. Umumnya, perusahaan memiliki lembaga khusus, seperti koperasi, yang memberikan pinjaman tunai kepada karyawannya. Karyawan mengajukan dana kredit sesuai kebutuhan. Setiap perusahaan dapat menetapkan aturan besaran pinjaman dari karyawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU